Jumat, 23 Februari 2018

Obat Sistitis (nyeri waktu kencing ) Tradisional

By Tradisional  |  00.47 No comments
Obat Sistitis (nyeri waktu kencing ) Tradisional dengan menggunakan bahan bahan tradisional tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Sistitis (nyeri waktu kencing ) Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Sistitis (nyeri waktu kencing) Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- Kini telah hadir Obat herbal Qnc Jelly Gamat yang mana terbukti dan aman dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit infeksi pada lambung dan infeksi pada saluran kencing yang mana terbukti dan aman karena Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari komposisi yang lengkap dari bahan – bahan herbal pilihan berkualitas yang di proses dan di kemas menggunkan teknologi terbaik masa kini untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga sampai ketangan anda.

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat juga terbukti aman di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, orang dewasa sampai terbukti aman di konsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui. Dengan kandungan ektrak gamat yang memiliki mantaat yang luar bisa untuk kesehatan tubuh terbukti secara klinis Obat herbal Qnc Jelly Gamat mampu mengobati infeksi saluran kencing 2 kali lebih cepat.
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan – bahan herbal alami yaitu ekstra teripang emas yang dimana dalam teripang emas ini mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Kenapa teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih ?? Karena teripang emas yang kami pilih terdapat kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas, teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit infeksi saluran kemih.

Adapun menurut “Ridzwan” , hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu salah satu kandungan zat gizi dalam teripang yang sangat membantu penyembuhan infeksi saluran kemih adalah asam amino esensial, asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak diproduksi oleh tubuh itu sendiri, suplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Terdapat Asam amino dalam jelly gamat gold g sebagai makanan kesehatan tubuh yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Testimoni Qnc Jelly Gamat untuk penyakit ISK:

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGH: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGH" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Nama Produk     : QnC Jelly Gamat
Isi                       : 300 ml / Botol
Harga                  : Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar : Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Cara Konsumsi    : Dianjurkan ( 3 kali 2 sendok Makan Perhari )
Legalitas              : Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 173301471)
Kode Produk    :  JG-H ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak       terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).  

Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Baca juga:



Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asma Yang Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP